VENUS KAULAH BINTANGKU DOWNLOAD

Rasa sepi selalu menghampiriku Dan menghalangi jalan di depanku Aku tahu, air mata selalu menetes sendiri Woo, ketika semuanya berlalu Kau ada di sisiku Kau bisa menjadi cahaya yang menuntunku. Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka. Ada cinta dalam kepercayaan ini Fantasi yang mengisi Aku berlari padamu, segera Ketika kau mendapat masalah Di sisiu, bersama Aku selalu jadi penggemarmu. Beritahu saya pos-pos baru lewat surat elektronik. Oeloun sigan eonjena chajawa Naui apeul galomaga meomchuge hae Ala nunmuljjeumeun eonjena Honjamanui geosijiman Woo geu sungani jinagamyeon Nae yeopen geudaega issgie You can be my guiding light Nan himnael su issgessjyo. Situs ini menggunakan cookie. You are commenting using your Twitter account. venus kaulah bintangku

Uploader: Taura
Date Added: 25 April 2011
File Size: 54.67 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 64503
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





venus kaulah bintangku

Oeloun sigan eonjena chajawa Naui apeul galomaga meomchuge hae Ala nunmuljjeumeun eonjena Honjamanui geosijiman Woo geu sungani jinagamyeon Nae yeopen geudaega issgie You can be my guiding light Nan himnael su issgessjyo. Beri tahu saya komentar baru melalui bintangu.

You are commenting using your Google account.

Please log in using one of these methods to post your comment: Situs ini menggunakan cookie. Malam ini, aku mantrai bintang-bintang di langit Agar aku bisa berlari semalaman untuk sampai kepadamu Meski jalannya terjal dan berbahaya Kita masih bisa bertemu Woo, meskipun terkadang terjebak dalam kegelapan Dan tak bisa melihat apapunn yang ada di depanku Kau bisa menjadi cahaya yang menuntunku.

Beritahu saya pos-pos baru bintanbku surat elektronik.

venus kaulah bintangku

Dengan melanjutkan menggunakan situs web ini, Anda setuju dengan penggunaan mereka. Rasa sepi selalu menghampiriku Dan menghalangi jalan di depanku Aku tahu, air mata selalu menetes sendiri Woo, ketika semuanya berlalu Kau ada di sisiku Kau bisa menjadi cahaya yang menuntunku.

Aku akan bisa memiliki kekuatan Maukah kau lebih mencintaiku dan memelukku? Oneul bam saesbyeole jumuneul geoleo Bameul dallyeo neoegelo gal su issge Gileun heomhae geochileodo gyeolgug Ulin mannal su isseossjyo Woo ttaelon eodum soge gadhyeo Han chi ap boiji anhneunde You can be my guiding light Dangsinmani isseossjyo.

Korean Lyrics Transindo: STAR - KANG MIN HYUK CN BLUE [HEARTSTRING OST] Indonesian Translation

You are commenting using your Twitter account. Untuk mengetahui lebih lanjut, termasuk cara mengontrol cookie, lihat di sini: Ada cinta dalam kepercayaan ini Fantasi yang mengisi Aku berlari bntangku, segera Ketika kau mendapat masalah Di sisiu, bersama Aku selalu jadi penggemarmu.

venus kaulah bintangku

Agar aku bisa menjadi kekuatan terbesarmu juga Kau adalah bintang bersinarku Sehingga cahayamu takkan pudar, aku ingin melindungimu.

Sora Hikaru View All Posts.

Sing Karaoke

You are commenting using your Facebook account. Surel Alamat takkan pernah dipublikasikan. You are commenting using your WordPress. Malam ini kau menjadi bintangku Ayo, kita saling percaya Kaulah bintang bersinarku malam ini Pegang tanganku erat-erat dan kita bersama semalaman Kaulah bintang bersinarku malam ini. Na na na na na na na na na na na na I wanna be your star Na na na na na na na na na na na na Oh my love dreams come true on tonight Namanui byeoli dwae jun neo.

Agar aku bisa menjadi kekuatan terbesarmu juga Kau adalah bintang bersinarku Sehingga cahayamu takkan pudar, aku ingin melindungimu Ada cinta dalam kepercayaan ini Fantasi yang mengisi Aku berlari padamu, segera Ketika kau mendapat masalah Di sisiu, bersama Aku selalu jadi penggemarmu na na na na na na Na na na na na na I wanna ksulah your star I wanna be your star na na na na na na Na na na na na na Oh sayangku mimpi menjadi kenyataan Malam ini kau menjadi bintangku Ayo, kita saling percaya Kaulah bintang bersinarku malam ini Pegang tanganku erat-erat dan kita bersama semalaman Kaulah bintang bersinarku malam ini Ada cinta dalam kepercayaan ini Fantasi yang mengisi Aku berlari padamu, segera Ketika kau mendapat masalah Di sisiu, bersama Aku selalu jadi penggemarmu Credits Rom: Tinggalkan Balasan Batalkan balasan Kaaulah komentar di sini Kalau terasa sulit dan lelah Bersandarlah padaku dan istirahat dengan nyaman Kau adalah bintang bersinarku Sehingga cahayamu takkan pudar, aku ingin kaulahh.

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога

NANI AZEVEDO MEU BARQUINHO PLAYBACK DOWNLOAD FREE

VERICUT 7.1.6 DOWNLOAD

DOWNLOAD ANDARU DONGALE 1974 MOVIE